Online shopping

Online shopping
Mari belanja

Contoh Surat Lamaran Kerja Pengantar Email yang Menarik untuk HRD

 


Sekarang mencari pekerjaan sangat mudah karena bisa dilakukan melalui email atau email. Berbeda dengan sebelumnya, kita harus menyiapkan lamaran kerja tulisan tangan dengan baik untuk melamar pekerjaan. 

 Mungkin Anda berencana untuk melamar pekerjaan melalui email ke perusahaan tertentu, tetapi Anda bingung menulisnya dengan cara yang mudah diterima dan menarik perhatian perlindungan hak asasi manusia. Tenang! 

 Pada artikel ini kami berikan beberapa contoh surat lamaran kerja bahasa indonesia melalui email yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan. Di bawah ini adalah contoh surat lamaran kerja via email yang menarik dan sederhana.


1. Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Baik dan Benar

To : entertaiment@gmail.com

Cc : –

Subject : Surat Lamaran Kerja


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama : Ahmad Dahlan 

Tempat, Tanggal Lahir : Jawa barat, 09 September 1999

Umur : 23

Jenis Kelamin : Laki-laki

Status : Belum menikah

Pendidikan Terakhir :

No. Telepon : 0812345678

Alamat Rumah : Jl. Diponegoro No 52 Bandung barat.


Dengan surat lamaran ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi manager area.


Sebagai bahan pertimbangan bersama, saya lampirkan beberapa berkas penting sebagai berikut:


1. Daftar Riwayat Hidup

2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)

3. Scan Ijazah Terakhir

4. Scan Surat Keterangan Dokter

5. Pas Photo format .jpeg (1 file)


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terima kasih


Hormat saya,


 


(Ahmad Dahlan)


Untuk kamu yang baru lulus coba ikuti contoh surat lamaran kerja via email fresh graduate dibawah ini.


2. Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Untuk Fresh Graduate

To : marajaya@gmail.com

Cc : –

Subject : Surat Lamaran Kerja Teller


Dengan Hormat,


Sehubungan dengan informasi lowongan kerja yang saya dapat dari internet, Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk mengisi posisi sebagai Teller bank seperti yang dibutuhkan oleh Bapak/Ibu pimpinan.


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama : Desti Aulia 

Tempat, tanggal : Jakarta, 18 April 2001

Jenis Kelamin : Perempuan

Pendidikan terakhir : SMA (IPS)

Alamat : Kp. Pasembahan RT 5/12 Bogor, Jawa barat.

Telepon : 08574321123


Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu dan untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan, dengan ini saya lampirkan juga kelengkapan data diri saya sebagai berikut :


1. Pas Photo Terbaru

2. Scan KTP

3. Daftar Riwayat Hidup

4. Scan Ijazah Terakhir

5. Scan SKCK Terbaru

6. Scan Sertifikat Kompetensi

7. Scan Surat Keterangan PKL dan Magang


Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar benarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya


(Desti Aulia)


Mungkin itu saja contoh email pelamar kerja yang bagus dan layak. Gunakan apa yang Anda butuhkan dan ubah jika perlu. Semoga ini bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar