Apa yang Harus Disiapkan Untuk Mencari Brand Persona?
Hai ke yang pertama adalah guys of target market with who and what is the record the problem gitu jadi kedua ini karena banyak banget yang bisa kita namanya istilah now your market tapi kita disini akan membahas 2 point ini juga aja puyer target market dulu pertama Nah jadi aku ingin membawa teman-teman ke konsep membran Persona gitu brand person ini adalah Eh kalau misalnya dari lihat dari ini ya definisi adalah pesan of human karakteristik data atribut dua Bradley terjadi ini benar-benar mencirikan ke konsumen kalian ini benar-benar spesifik gitu untuk brand personal brand Persona ini balik lagi ini bisa meningkatkan akurasi kalian ketika kalian melakukan marketing yg lebih baik itu digital of online atau offline itu sekalipun ketika ada seabrek personil The challenges ia akan memberikan akurasinya nah ini ada simple template of Dream Persona yang bisa kalian lihat sekarang udah punya simpel templatenya aku jelasin satu-satu dulu profile ini gampanglah dari Kompleks tipografi kini dari Ning umur status kemudian ada yang efek ini counting stuffed software personal gitu ambil contoh aja misalnya eh dia punya keluarga terus habis itu dia kerja di multinational company sebagai of visitors dia juga punya site bisnis juga giveaway ini adalah yang perilaku dari brand pesona ini sebagai contohnya misalnya love to work from gitu yang kedua prefer to betting online dan offline yang ketiga Juga misalnya gue tuh office of Sunday gitu goresnya ini ada ini ponting specific problem lihat dan the solution of reproductive sampelnya adalah looking for the update kontraksi info roti Mitsubishi tipe ini benar-benar ini ya kayak tergantung dari bisnis kamu apa produk apa-apa pending kamu apa kira-kira apa permasalahan ingin kalian selesaikan dari produk kalian ini akan harusnya kalian masukkan Bergo seperut Nah ini baru simple template doang nih tapi tahun saat kita aku juga ada beberapa contoh dari yang udah aku ambil juga ini adalah berbagai contoh frame pesona ya contoh ini Sara Sweden yang buat brand person ini mereka bisa elaborate sampai ide-ide likenya Finance ya online by free online bibirnya terus habis tuh worth empirisnya d'entreprise Ramadan banyak banget ini Smartfren pesona ini balik lagi ke kreasi kalian sendiri bagaimana kalian bisa lebih file customer kalian gitu Ini juga ada contoh lagi Siberian di Taylor ya dia ke Hai siang bikin game Persona ini dia ngebahas dari motivations nya gold nama Syaiful gitu jadi banyak hal yang bisa kita Ekspor kita bikin Grand pesona gitu Ini ada datanya juga kayak waiset create your Persona gitu kan aku tutup dari kreatif jadi semuanya diparut Persona ini kalau misalnya dari ini ada data-datanya contohnya kalau misalnya email meningkatkan dua kali Open trade lima kali picture it apa gue bersama 81 bersama Bayern wpo premium for industry experience terus 93 persen akan companies WHO expert merek ini goldseek mandi ada lebih bye bye Persona terus habis itu 40% marketer itu kriting amiseno presiden competition jadi person ini basicly powerful banget ya sebenernya jadi aku bakal aku sangat recommended dan ini bisa diaplikasikan ke install marketing gitu Nah yang tak Sebutkan Bagaimana sih dari frame persoalan ini masuk ke X targeting itu kan ini aku ambil contoh aja platformnya yaitu Facebook itu menjadi contoh personal bayar yang aku buat ini masih simple banget namanya rename Terserah kalian yang bisa kubikin namanya jalan tol investor fans-nya adalah dia punya keluarga udah punya portfolio banyak dan tinggal Jakarta itu di akhirnya love to invest in stop looking for news FM morning dan subscribe yang kredit ketok juga itu nah terus targeting itu seperti apa sih Oh dia kalau voltmeter gitu ya udah aku asumsi umurnya 35 sampai 65 ke atas lokasinya udah selesai di Jakarta pun interaksinya itu adalah yang Inter sama stok SMP founded The Jhons Wall Street journal dan aku Nero ke warung Mbah peredam Charlie munger gitu yang yang investor dan bener-bener ngikutin pelintas tinggi pasti tahu semua gitu kan Death sungai dari kalau kita dari interfacenya kunir Oh gitu kenapa ini untuk Ingatkan akurasi gitu kan dari personal kita yang kita transfer menjadi X targeting itu nah gimana sih caranya biar kita dapet dapetin apa Eh dari tadi data-data vierfest dan problem mereka itu caranya riset Enggak banyak banget caranya ada mulai dari kamu ngajak ngobrol dengan customer kamu sendiri kamu ngajak ngobrol aja terus habis itu bisa melakukan survei juga dan banyak hal lagi itu cuman aku nggak bakal bahas bagaimana risetnya itu karena masih banyak tempe yang harus dibahas di bulan Ramadhan ini ya itu neneknya ada kalau kita ambil dari ketika wes yang kedua adalah problem solving efektif kreatif situ aku mengutip juga posts by Howard biar ini kutipan adalah People Don't create Advertising jerit winter storm and sometimes setiap everything you Ya jelas kita harus membuat sesuatu yang sangat rileks ke marker kita gitu itu baru yang namanya bisa dibilang overfishing dengan Nah itulah Kenapa di Point kedua ini aku selalu aku bilang apa sih menjadi korban dari market kalian gitu nah ketika kalian sudah tahu nih skor problem dari market kalian ini kalian bisa Udah bisa ini udah bisa membuat problem solving trekken personal Let's yang bener clickbet buat mereka gitu bayangin mereka tuh ke Inbox sama problem mereka gitu tapi kalian bisa memberikan solusi erlis mereka klik gitu jadi problem should have kalian ini clickbet banget jadi yang klikbet.com cuman judul YouTubenya podcast doang cuman iklan Kalian juga harus bisa update itu harus nggak kalah klik betul nah pesona yang satu ini aku namakan Sarah Eh umurnya 22 sosial kelasnya middle gitu fans-nya adalah dia baru lulus kuliah gitu dua bulan yang lalu eh dengan BBM baik dan memiliki pengaruh organisasi kemudian Bieber adalah aktif di sosial media dengan Everest of dua setengah jam perhari ya itu terus aktif Looking for job vacancy karena juga baru lulus dan Lotus tadi indebes to update their skill gitu dan gold adalah looking for platform dan help to find a job gitu ya bayangin yang dia lulus udah 2-2 bulan tiga bulan tapi masih belum ada pekerja gitu sih masjid betapa Basri berusaha banget untuk melihat kerjaan nah terus juga muncul nih iklan aku ambil dari hacktiv8 jadi ini aku ambil dari Facebook referensi harusnya Semua orang bisa lihat gitu Jadi aku ambil contoh dari hacktiv8 itu lebih syuting statementnya adalah gampang dapet kerja dan Susanoo kerajaan gitu em bayangin dan penasaran ini dia lagi pain pain ya banget masih berusaha kerja kayak gitu kan dia Ngelihat dia ngelihat temen-temennya udah nyari kering udah udah dapet kerja beberapa orang punya bisnis gitu tapi dia masih belum dapat kerja gitu ya Jadinya apa insecure apalagi umur 22 ya pot chordtela traces gitu ya jadi masih sangat insekyur gitu Jadi ini tuh menggambarkan kalau dia tuh paint banget gitu paint untuk mencari kerjaan bayangin aktif memberikan solusi seperti ini orang shopping statementnya gampang dapet kerja dan susah nolak kerjaan gitu Terus solusinya juga puasa SQL data science 12 minggu bisa jadi disini ketika brand pesonanya orang yang lulus di bisnis ya di manajemen mereka yang masih karena apa ya Kuliah manajemen ke ini kuliah manajemen itu kan dia terlalu Jenderal l Broadway jadi fokus ke abcd juga bisa sebenarnya fokus Nah jadi ini juga jadi solusi buat mereka juga disini juga dikasih Emotion yang hati kemudian ada Presiden itu jadilah data Scientist dibuat camp data Scientist gitu Nah kalau misalnya kita lihat kayak gini aku yakin brand Persona yang yang tadi aku bikin Sarah Ini Apple akan klik Kuyakin 90% konflik karena kenapa di sini terjawab problem solving yang problemnya dari saranani terjawab gitu massal convert atau enggak itu urusannya di leding page bukan diet gitu jadi disini etnis mereka akan klik ke pending sekalian next untuk super efektif bayangin kalau misalnya ini iklan yang punya diskon af80 ini benar-benar menarik banget nih bayangin kalau misalnya ada laki-laki ya umur 18 ke atas gitu dan sedang mencari baju pria jatuhkan kemunculan ini aku yakin selaras dengan diskon ini punya 80% aku juga yakin orang-orang yang melihat ini akan ngeklik ngeklik ke dalam shopee jangan iklan ini gitu jadi Buatlah suatu yang super efektif yang mungkin berbeda dari dari komputer-komputer kalian gitu misalnya kayak komentar kalian Byson 60% tapi kalian bikinnya by to get rich atau By One Get Rich itu kan sama aja bahwa gettry dengan 60% gitu diskon 50% bahwa gituan gituan itu sama aja itu balik lagi ke kreativitas kalian dan semuanya juga balik lagi dan harus related pada problem yang ada di market kamu gitu..
0 Komentar