Online shopping

Online shopping
Mari belanja

Tips Jualan Online Pakai Live Streaming, Dijamin Laris Banyak Pembeli!



Tips Jualan Online Pakai Live Streaming, Dijamin Laris Banyak Pembeli! 


jadi pertama-tama kita berangkat dari live stream shopping Apa sih itu sebenarnya live streaming shopping gitu ya Kalau tadi Agnes fokus ke tiktok kalau aku lebih ke general dulu nih live streaming shopping itu apa gitu ya kombinasi dari Entertainment dengan kemampuan untuk customer bisa melakukan pembelian gitu ya nah jadi kalau untuk brand sendiri live stream shopping ini menciptakan suatu revenue Stream yang baru buat pelaku usaha mikro kecil menengah maupun bener-bener yang lebih besar pun semuanya terdiskripsi lah sama yang namanya live stream shopping nah ini penelitian juga di negara China gitu kan dua out of 3 orang itu udah pernah belanja lewat Life commerce salah satunya ya tiktok ya yang paling booming sekarang Dan 76% juga ini meningkat dari dua alat atau tiga di 2021 kalau kata magnesium 76% meningkat lagi karena adanya pandemic 19 nah dari segi kategori Jadi mungkin dari kalian yang masih bingung-bingung gitu ya kategori aku cocok nggak masuk tiktok ya Nah ini ada sedikit bocoran gitu dari market research company Nah jadi kalau di live stream events ini bukan cuma tiktok ya ini di live stream apa namanya live stream secara keseluruhan 35% brand yang cocok untuk di live streaming atau yang generate paling gede itu dikategori apparel and fashion dilanjutin ke kategori beauty fresh produce elektronik dan seterusnya gitu ya Jadi mungkin ini kalau diteliti lebih dalam Kenapa di APRA inflation mostly sebenarnya faktornya itu adalah lebih towers ke barang-barang yang bisa didemonstrasikan di live streaming jadi bisa langsung dipakai bisa kelihatan bagus atau enggaknya cocok atau enggaknya ke orang itu gitu ya dan sesuai Nah kalau di Indonesia tadi kan live streaming secara keseluruhan ya kita ngomongin China dan kawan-kawan sekarang kita mengerucut sedikit ke live stream shopping di Indonesia di Indonesia sendiri sebenarnya Kebanyakan orang udah tahu konsep of live streaming shopping 78% orang udah tahu apa sih itu live streaming shopping gitu ya Nah kenapa mereka juga prefer untuk bisa belanja di live streaming karena mereka juga mau ada faktor Saving Time and money nah ini leaning touch ke yang di sebelah kanan gitu ya 71% orang udah punya nih akses 78% orang tahu 71% orang sudah punya aksesnya dan 56% orang sudah pernah melakukan pembelian gitu ya 2021 khususnya kalau di 2022 Saya yakin sih ini angka yang sebelah kiri 56% nya pasti udah meningkat jauh gitu apalagi dengan adanya launching tiktok kalau kita berfokus pindah ke Indonesian marketplace gitu ya yang punya fitur live streaming ini sebenarnya nggak cuman tiktok gitu ya Ada beberapa platform platform lain lah jadi 64% dari konsumen di Asia Tenggara itu mereka sudah punya akses ke live streaming ini nah menariknya ada 24 juta jam yang dilakukan waktu 12.12 di platformx yang warna orange gitu ya Nah 25% 29% dari apa namanya 29% ini ada peningkatan setelah menggunakan live streaming brand-brand-nya gitu ya kalau tadi kan Agnes cerita yang infinix realme itu yang apa namanya yang sukses Story gitu tapi ternyata nggak saya bisa bilang kalau dari dari research yang kita punya gitu ya storynya mungkin nggak ada karena hewan average semuanya naik 29% nah memang dari semua marketplace yang yang ada gambarnya gitu kan di sini tiktok itu masih yang paling besar that's why memang kita lihat kecenderungannya untuk live streaming shopping brand-brand dari yang kecil sampai yang besar pun kalau datang ke sirk saya mau jualannya Saya mau fokus di live streaming nih bisa bantu saya konekin ke tiktok nggak gitu pasti kiblatnya ke tiktok sekarang apa sih pentingnya sebenarnya live commerce untuk konsumen ya kalau kita bicara dari segi konsumen ini enables us untuk menunggangi lah ya adanya covid masih belum terlambat kok gitu kita masih lihat builtnya masih masih tinggi gitu ya karena research juga ngomong customer-customer yang melakukan pembelian pertama juring pandemi di 2019 atau 2020 lebih dari setengah atau mencurity itu bilang mereka akan tetap belanja online jadi belanja online yang pertama waktu pandemi tapi aktor pandemi kalau udah nggak ada covid lagi kalian akan balik ke offline nggak Iya tapi onlinenya juga tetap akan belanja Gitu ya Jadi ada potensial masih di sana kompetisi juga makin lama makin Fears tapi S6 kita juga makin lama makin banyak knowledge Jadi kalau misalnya butuh untuk kecap Sun di bidang-bidang yang seperti level commerce nah nomor 2 ini grading more attention juga untuk New Generation customer jadi salah satu yang brand incer itu juga dari segi awareness karena dari sisi traffic tiktok itu bisa dibilang trafficnya lebih tinggi daripada marketplace konvensional yang lain dalam aspek live streaming ya Nah yang terakhir juga bisa memberikan shopping experience yang lebih holistik dan juga yang lebih up to date ke konsumen..


Posting Komentar

0 Komentar